Kawaii Blue Girl


Disclaimer..



Welcome to Kawaii Blue Girl blog! You can find friend in here, Find my Tutobies.. And you can be my friend.. Thankyou! Thanks to Azkiya Kiya for this blogskins...



Scream Here!

REPLACE THIS IMAGE WITH YOUR ORIGINAL CBOX CODE
My Old Post


Archive
My Status


Hello! Aku hari ini senang deh. Soalnya hari ini aku ulang tahun..
PUT YOUR STATUS IN HERE...!!

Credits

© 2014 - Full Template by Azkiya Kiya and the basecode fromAnugerah Salsa. Big Helped from B L/a> U E
Perkenalan
Selasa, 25 Maret 2014 | 0 Kawaii (s)

           Nama saya Dwika Ayu Rahmasari, biasanya saya dipanggil Ayu. Saya lahir di Jayapura pada tanggal 22 Agustus 1998. Saya tinggal bersama keluarga saya di Perum Citra Ringin Mas, Purwomartani Kalasan Sleman. Saya adalah anak ke dua dari dua bersaudara, saya memiliki kakak perempuan yang berjarak dengan saya lima tahun. Mulai saya umur tiga tahun hingga sekarang saya tinggal di Jogja, jadi waktu di Jayapura hanya numpang lahir.
            Saya pernah sekolah di SDN Purwomartani Kalasan lulus pada tahun 2010, kemudian saya melanjutkan sekolah saya ke SMPN 1 Depok Sleman lulus pada tahun 2013. Saya kemudian melanjutkan studi saya ke MAN Yogyakarta 1, sekarang ini saya duduk dikelas XD dan InsyaAllah lulus pada tahun 2016 kemudian bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang sesuai dengan kemampuan saya. Disini saya senang karena memiliki teman yang banyak, baik, dan menyenangkan di sekolah ini. Saya setiap hari menuju ke madrasah diantar oleh kakak, dan pulang menggunakan bus.
            Saya mempunyai makanan kesukaan saya yaitu bakso dan ayam goreng. Minuman kesukaan saya adalah air putih dan minuman yang berasa segar. Saya sangat menyukai makanan dan minuman tersebut karena menurut saya makanan dan minuman tersebut nikmat rasanya.
             Saya memiliki hobi bernyanyi, walaupun suara saya tidak begitu bagus. Di sekolah ini saya juga mengikuti ekstrakulikuler paduan suara atau sering disebut padus. Selain padus, saya juga mengikuti organisasi Rohis. Selain disekolah, dilingkungan rumah saya juga mengikuti organisasi yaitu remaja masjid.
            Sekarang saya memasuki semester 2 dikelas X. Semester ini merupakan semester yang harus ditekuni karena selain menentukan kenaikan kelas juga menentukan penjurusan. Saya masih bingung ingin memasuki kelas apa, saya berharap saya dapat memasuki jurusan yang sesuai dengan kemampuan saya.
            Di media massa saya memiliki beberapa akun yaitu facebook dan twitter, sebernarnya tidak hanya itu, hanya saja saya lupa dengan username saya. Tetapi saya lebih aktif menggunakan twitter walupun tidak begitu aktif.
            Mungkin hanya ini sekilas tentang diri saya, Terimakasih.


Nama : Dwika Ayu Rahmasari
Kelas : XD/04
 
           
           
            

Posting Komentar


Newer Post
Older Post